6 Pilihan Mobil Sedan Paling Oke Buat Ngedate

Sunday, February 16th 2020. | Otomotif

Mempunyai mobil individu memanglah tidak senantiasa jadi salah satu patokan dalam mencari pendamping. Tetapi bukan berarti mempunyai mobil individu tidak memiliki angka tambahnya tertentu sewa mobil purwokerto. Duh, tetapi kantung Kawan cekak? Tidak wajib mobil terkini nan elegan, mobil sedan sisa yang sedang berperan dengan bagus pula lumayan, kenapa! Memangnya terdapat? Banyak!

Nah, tetapi enaknya seleksi mobil apa betul buat kencan berkencan bersama kekasih akhir minggu ini? 6 mobil sedan sisa keren ini dapat jadi opsi yang cocok, nih Kawan!

Toyota Vios G

Toyota Vios Gram memanglah kerap dipakai bagaikan taksi, namun pesonanya bagaikan mobil sedan yang elok tidak memudar. Pemasaran mobil sisa ini juga besar di pasaran. Tidak cuma bentuk luarnya yang apik, Toyota Vios pula mempunyai handling yang aman serta fitur dasbor yang komplit. Mobil sedan yang tentu dapat menawan kekasih ini pada umumnya dijual di kisaran harga Rp 99- 110 juta.

Honda Civic Ferio

Buat Kawan Garasi yang menggemari mobil sedan dengan konsep khas tahun 90- an, mobil keluaran Jepang ini dapat jadi opsi yang cocok. Walaupun mobil Honda Civic ini telah” dewasa”, kaum cadangnya sedang banyak dijual di pasaran. Mesinnya juga nakal serta apalagi kokoh buat ekspedisi jarak jauh. Harga mobil sedan ini memanglah tidak sangat mahal, tetapi Kawan wajib sedikit ekstra bebenah mobil kala terkini dibeli. Namanya pula mobil berumur, butuh sedikit perubahan supaya dapat aman dikala dibawa kencan bersama kekasih.

Honda City i- DSi

Satu lagi mobil sedan besutan Honda yang tercantum laris di pasaran mobil sisa Indonesia. Mobil Honda City ini menarik banyak peminat mobil sisa sebab konsep bidang luar serta bidang dalamnya yang bergengsi serta elegan. Kabinnya yang apik hendak membuat kekasih aman menemani Kawan mengemudi. Mesin 4 silinder 1. 500 cc kepunyaan Honda City i- DSi pula membolehkan pembakaran yang lebih berdaya guna alhasil irit BBM. Sedikit kekurangannya, untuk beberapa orang bisa jadi performa mobil yang satu ini ditaksir kurang memikat. Tetapi, betul balik lagi ke hasrat Kawan Garasi.

Mercedes Benz C200 W202

Satu lagi opsi mobil sedan klasik yang keren buat menjemput kekasih kencan, nih! Seri legendaris Mercedes ini amat terkenal semenjak awal kali luncurkan pada tahun 1993 sampai 2000. Kaum cadangnya pula sedang banyak ditemui di pasaran alhasil Kawan tidak butuh pusing buat kebutuhan modifikasinya. Mesin mobil Eropa ini sedang ahli walaupun umurnya yang telah tidak belia lagi. sewa mobil purbalingga Harga sedan sisa ini bermacam- macam terkait keadaannya, namun umumnya terletak di kisaran Rp65- 80 juta.

Mitsubishi Galant V6 2.5

Nah, buat Kawan Garasi yang lebih menggemari mobil sedan berlagak sporty, Mitsubishi Galant dapat masuk ke salah satu alternatif. Dengan mesin V6 2. 498 cc, mobil yang kerap terpanggil Galant” Hiu” ini sesuai buat Kawan yang mau membuat pendamping terkesan dengan kemampuan bermanuver dalam kecekatan. Kemudinya juga aman dengan interupsi yang normal tetapi senantiasa halus. Cuma saja, mobil yang satu ini lumayan abur materi bakar serta menginginkan bayaran pemeliharaan yang lumayan besar.

BMW 318i E- 46

Satu lagi opsi mobil sedan Eropa yang akan membuat kekasih kagum dengan style klasik serta kemewahannya. Posisi mengemudi yang ergonomis serta gengsinya bagaikan mobil Eropa membuat mobil sedan sisa ini sedang senantiasa terkenal sampai saat ini. Fitur serta keamanan mobilnya juga komplit, khas mobil Eropa. Yang jadi kekurangan mobil sedan ini merupakan pemakaian BBM yang tidak dapat dikatakan hemat serta ruang kaki di baris kedua yang sedikit ketat. Harga mobil sedan sisa BMW E- 46 berkisar antara Rp97- 110 juta.