Begini Cara Setop Berlangganan Layanan Aplikasi via App Store

Wednesday, September 18th 2019. | Teknologi

Begini Cara Setop Berlangganan Layanan Aplikasi via App Store

Punya software Netflix atau Spotify terinstal di perlengkapan iOS–iPhone atau iPad–kamu? Dengan berlangganan, kamu akan mendapatkan akses ke konten lebih menyeluruh ketimbang secara gratis.

Ambil misal Spotify. Bagi anda yang login ke dalam software secara gratis, maka akan dibatasi jumlah lagu yang didengar sebelum kesudahannya iklan muncul.

Sementara itu, untuk yang berlangganan tiap bulannya bisa menikmati sekian banyak judul lagu bebas gangguan iklan di dalam aplikasi.

Untuk dapat berlangganan di App Store, anda harus membayarnya cocok dengan ongkos yang telah ditentukan oleh pihak layanan.

Setelah berlangganan pun, sejumlah software https://www.infobiografi.com akan memperpanjang layanan mereka secara otomatis, kecuali anda memilih guna membatalkannya. Bagaimana caranya?

berikut ini ialah bagaimana teknik membatalkan langganan di App Store via iTunes Store.

1. Akses via iTunes Store di PC

Account > View My Account.

Kamu akan diminta guna memasukkan Apple ID dan password guna login dan melanjutkan proses. Lanjutkan dengan scroll ke bawah untuk mengejar menu Subscription, kemudian klik Manage.

Pilih software atau layanan yang hendak kamu hentikan berlangganannya dengan mengeklik Cancel Subscription, lanjutkan dengan klik Confirm.

2. Pakai iPhone

Hampir serupa dengan teknik di atas, anda harus membuka software iTunes di perlengkapan iOS–iPhone dan iPad–terlebih dahulu.

Lanjutkan dengan klik potret profile di kanan atas layar, dan tap di nama akun kamu. Nanti kamu akan diminta guna memverifikasi dengan memasukkan password atau Face ID.

Scroll ke bawah dan tap Subscription, kemudian klik Cancel Subscription dan konfirmasi guna menghentikan proses berlangganan di layanan atau software tertentu.

Gimana, lumayan mudah bukan?

Sumber : https://www.pro.co.id