Belajar di Museum D’Topeng Raya Malang

Tuesday, April 7th 2020. | Wisata


Malang, sebuah kota yang terkenal dengan pendingin udara yang cukup memiliki berbagai macam perjalanan sehingga kota ini dijuluki oleh ribuan kota wisata. Bagaimana bisa begitu? Karena di kota ini banyak lokasi wisata yang dapat dikunjungi oleh warga dan wisatawan Malang, baik lokal maupun asing. Jika Anda ingin tarik alami, ada banyak pantai, air terjun, pegunungan atau Anda dapat mengunjungi untuk bersantai dengan keluarga, rekan kerja, kebun saya, atau pasangan Anda.
Ada juga wisata bagi Anda yang Seang berbelanja, terutama bagi wanita yang mana ada di department store atau pasar tradisional di beberapa sudut kota Malang. Namun, dengan berdirinya Museum Transportasi wisata turis, ada satu tur baru yang mana saja langka di Indinesia ini. sendirian! Namanya D’Topeng Raya Museum museum benar-benar menjadi salah satu bagian dari museum transportasi adalah salah satu atraksi buatan manusia yang unik.

Di sini Anda dapat menemukan koleksi macam seni dan budaya seperti namanya, D’Topeng Raya Museum adalah museum yang dikhususkan untuk menyimpan ribuan koleksi seni dan budaya. Tentu saja, museum seperti ini sangat jarang terjadi di negara kita. Di Malang, misalnya, sebelum Museum Transportasi dan D’Topeng Raya Museum hadir di area umum dari Malang, Malang dan masyarakat sekitar hanya memiliki satu museum adalah Museum Brawijaya yang berisi benda-benda yang isinya tampaknya tidak perjuangan di update atau tidak diperpanjang lagi setelah begitu lama, Moments D’Topeng Raya Museum museum datang ke bagian dari museum megah transportasi, warga Malang dan wisatawan lokal dan asing bahkan mendapatkan museum hiburan cukup unik dari yang lain.

Museum itu sendiri bisa dibilang cukup muda untuk museum ini baru didirikan pada tanggal 23 Mei 2014 dan kemudian, museum telah menjadi tempat favorit bagi pengunjung Malang dan khususnya pengunjung museum Transportasi. Museum seni dan budaya negara Indonesia menyimpan banyak artefak seni yang dikumpulkan dari seluruh nusantara pada daaerah Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, Sulawesi, bahkan ke bagian paling timur dari Indonesia, yang merupakan provinsi Papua. Selain itu, ada sedikit benda-benda seni yang dikumpulkan di museum ini yang memiliki nilai sejarah tinggi karena dikumpulkan dari pra-sejarah (riwayat) ke kerajaan Majapahit. Namun, salah satu koleksi yang memiliki nilai sejarah dan seni tertinggi adalah takhta Kerajaan Singharaja dari daerah Bali. Bagi Anda yang ingin belajar seni dan budaya, tempat ini sangat cocok untuk Anda kunjungi untuk belajar seni dan budaya lebih lanjut.
Tidak hanya itu, di sini Anda dapat melihat benda-benda unik yang pasti tidak dapat terjawab. Berikut banyak hal berisifat kuno dan mistis seperti koleksi ratusan Kris, Patung boneka yang memiliki nilai sejarah dan mistis yang tinggi, ke Patung Kematian juga di sini. Ada lagi, bagi Anda kaum Muslim, di sini Anda dapat menemukan tulisan suci dalam Al Qur’an berusia lebih dari 400 tahun di museum ini sehingga Anda dapat memperdalam sejarah Islam di Indonesia. Kunjungi juga travel surabaya malang murah.
Pemilik tempat ini, bernama Reno Halsamer, juga seorang kolektor barang antik bersedia koleksi museum berburu dari berbagai bagian negara. Bahkan pada waktu itu, Reno Halsamer tidak berpikir dua kali ketika ia sedang berburu Patu Batu Yene dibuat sesuai dengan cerita di awal tahun SM atau mengacu pada era Donsong. Tidak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan koleksi langka ini, ia harus berburu untuk warga Perancis. Dia sangat bertekad untuk mendapatkan patung ini karena menurut dia, patung yang melambangkan kemenangan waktunya tidak menjadi dirinya kehilangan hanya menjadi salah satu koleksinya. Kunjungi juga traveljuandamalang.com.