Beragam Jenis Tas Dan Fungsionalnya

Thursday, January 16th 2020. | Otomotif

Jenis ransel yang Anda perlukan untuk menjaga keamanan laptop Anda jelas berbeda dengan ransel selama beberapa hari berkemah. Karena itu, tidak ada jenis dan ukuran punggung yang umum. Namun secara keseluruhan ukuran dan model serta type tas dapat disesuaikan dengan fungsinya.

Tergantung pada kebutuhan spesifik Anda, berbagai jenis ransel dapat digunakan. Ukuran ransel berkisar dari 10 hingga 100 liter dan dapat digunakan di dalam dan di luar ruangan. Setiap tas memiliki ukuran masing-masing yang memang sudah di ukur pada saat dibuat dalam sebuah konveksi tas atau produsen lain.

Jenis dan ukuran ransel yang paling populer adalah:

Paket hari ini

Daypack adalah ransel yang dirancang untuk perjalanan sehari-hari. Tas ini digunakan untuk membawa barang yang hanya membutuhkan waktu beberapa jam atau bahkan 10 jam. Biasanya, ransel memiliki kapasitas 8 hingga 30 liter. Ransel kecil (kurang dari 10 liter) ideal untuk memanjat hari, perjalanan, tamasya, dan penjelajahan kota. Anda bisa membawa makanan ringan, minuman, dan handuk dan memakai pakaian dan pakaian biasa. Umumnya, ransel yang lebih kecil dari 30 liter cocok untuk digunakan pada ransel. Untuk pendakian jangka panjang, ransel 10 hingga 20 liter adalah yang terbaik. Namun, untuk hari pendakian, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan ransel 30-35 liter.

Ransel Akhir Pekan

Ransel akhir pekan, cocok untuk perjalanan singkat mulai 2-3 hari. Perjalanan akhir pekan yang baik biasanya memiliki kapasitas 40 liter dan dapat digunakan untuk membawa pakaian dan kebutuhan perjalanan lainnya. Plus, ransel jenis ini dapat membawa pakaian 3 hari sehingga Anda tidak perlu mencuci pakaian. Tentu saja, anggaplah Anda mengganti pakaian paling banyak dua kali sehari.

Beberapa ransel hari ini

Ransel multi-hari digunakan untuk hari perjalanan. Saat bepergian ke luar negeri, dapat digunakan untuk hiking, hiking atau kembali. Ukuran tas ini biasanya dari 50 hingga 90 liter, dan ukuran yang lebih besar dapat menampung kantong tidur dan tenda. Jika Anda bepergian lebih dari 5 malam, cari ransel mulai dari 70 hingga 90 liter. Tentu saja, misalkan Anda kadang-kadang mencuci pakaian dan mengemas berbagai keperluan untuk digunakan kembali saat bepergian. Perjalanan 3 hingga 5 malam, kapasitas 50-65 liter sudah cukup. Selama dua malam, idealnya 35 hingga 50 liter.

Tas sekolah

Ransel sekolah biasanya digunakan oleh siswa sekolah dasar, menengah dan atas dan siswa yang perlu membawa barang-barang berat. Biasanya, volume tas ini adalah 6 hingga 20 liter. Ransel itu cukup besar untuk menampung banyak buku, perangkat seluler, atau bahkan laptop atau tablet kecil. Ransel sekolah juga dapat digunakan sebagai tas olahraga. Misalnya, merek Jansport yang terkenal terkenal karena tas sekolahnya yang serba guna. Anda perlu menentukan ukuran ransel sekolah, tergantung pada berat dan jumlah bagasi yang Anda bawa.

Tas laptop

Pelajar dan profesional sering menggunakan berbagai jenis tas laptop. Tetapi tas laptop yang sesuai tergantung pada ukuran laptop. Karena itu, Anda perlu mengukur ukuran laptop untuk memastikannya pas di tas Anda. Tas laptop biasanya dapat menampung laptop 13 inci, 15 inci dan 17 inci. Anda dapat memilih tas laptop yang lebih besar atau lebih kecil. Beberapa orang membutuhkan ransel untuk membawa laptop dan beberapa barang, sementara yang lain membutuhkan ransel laptop yang lebih luas untuk membawa barang-barang lainnya.

Ransel Taktis Militer

Ransel militer taktis yang digunakan oleh tentara yang membutuhkan bagasi lebih berat bervariasi tergantung pada jenis bahan. Tas ini tahan air, anti panas dan tahan lama untuk tahan terhadap lingkungan yang paling keras. Ransel Militer Taktis juga sangat kokoh dan cocok untuk petualangan dan perjalanan di luar ruangan. Volumenya sekitar 25 hingga 50 liter.

Renda di bagian belakang

Jika Anda mencari ransel yang ringan, maka Drawstring Backpack adalah salah satu pilihan terbaik. Terbuat dari kain, bagus untuk membawa sepatu, handuk, dan pakaian olahraga. Drawstring Backpack dapat digunakan sebagai ruang penyimpanan tambahan untuk ransel biasa atau ransel ringan. Sebagian besar ransel ini berukuran 14 “x 18” atau 17 “x 20”.

Ransel

Ransel atau ransel datang dalam berbagai ukuran untuk memenuhi persyaratan dari maskapai 45 inci yang paling umum. Agar lulus pemeriksaan keamanan dengan mudah dan menghindari masalah, panjang ransel tidak boleh melebihi 22 inci x 14 inci x 9 inci (panjang x lebar x tinggi). Namun, ketika mengubah ukuran ransel portabel, periksa batasan ukuran maskapai.

Ransel hidrasi

Ransel air atau ransel air yang digunakan oleh pengendara sepeda, pembalap dan pendaki adalah solusi yang efektif untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Ransel ini dirancang secara ergonomis untuk memprioritaskan kenyamanan dan keamanan produk. Fitur terpenting dari ransel lembab adalah kantung air yang digunakan untuk menyimpan air yang dibutuhkan selama perjalanan. Tas ini sangat cocok untuk perjalanan luar ruangan.