Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Kembar

Tuesday, July 30th 2019. | Berita

Memiliki anak kembar memang suatu pemberian yang sangat akbar buat Anda. Tidak seluruh pasangan diberikan pemberian latif tersebut. Namun apabila Anda masih resah buat menata kamar tempat tidur anak kembar, diminimalis akan menaruh beberapa ide menata kamar tidur anak kembar supaya menjadi seru dan menarik buat mereka.

  1. Buat desain saling bersebrangan (opposite walls)

Anda bisa menerapkan desain ini menggunakan menata ranjang mereka melekat ke dinding secara bersebrangan, sebagai akibatnya masing-masing akan saling berhadapan. Tipe ini mampu Anda terapkan, terutama buat kamar dengan ukuran yang mungil. Dengan penataan ruangan misalnya ini, akan terdapat space yg cukup luas buat ruang gerak merka.

2. Atau pilih desain Bookcase Sandwich

Penataan tipe bookcase sandwich adalah penataan loka tidur dengan cara meletakkan sebuah lemari pada tengah ruangan yang melekat pada dinding, sehingga bisa membagi ruangan ke sebagai dua bagian. Di samping kiri dan kanan lemari tadi diletakkan satu ranjang, sehingga setiap anak akan menerima porsi ruangan yg sama. Cara ini tentu akan mempermudah mereka dalam bereksperimen menggunakan areanya sendiri.

Kamar anak kembar, desain kamar anak kembar, desain kamar anak kembar minimalis
Sesuaikan tema kamar anak kembar menurut keinginan mereka – diminimalis.Com
Tiga. Tanyakan apa cita-cita mereka mengenai desain dan konsep kamar tidurnya

Meskipun kembar, bukan berarti masing-masing dari mereka memiliki kesukaan desain & dekorasi kamar yg sama. Untuk itu, libatkan mereka pada saat proses perancangan kamar. Kumpulkan semua wangsit yang mereka ajukan, kemudian satukan agar bisa tercipta desain sebuah ruangan yg mampu mengakomodasi asa mereka.

3. Beri bukti diri atau inisial nama pada masing-masing ranjang mereka

Ada baiknya Anda menaruh aksesoris berupa identitas dalam masing -masing loka tidur sinkron dengan inisial mereka. Inisial nama ini tidak hanya diberikan pada tempat tidur saja, akan tetapi jua furnitur lain pada tempat tidur, misalnya lemari, meja, loka sampah, atau rak buku, sebagai akibatnya mereka akan bertanggung jawab menggunakan barangnya masing-masing.

4.Sisihkan sedikit area dalam kamar dimana mereka mampu saling menyebarkan.

Meski masing-masing berdasarkan mereka diberi jatah area langsung yang sama, sisihkan sedikit area dalam kamar yg bisa digunakan buat aktifitas beserta. Tempatkan jua furnitur atau barang-barang yang bisa dipakai secara bersama, contohnya tempat tidur, meja & kursi belajar, atau sebuah rak kitab buat menyimpan koleksi buku bersama. Dengan demikian, mereke mampu belajar buat saling berbagi.

Demikian ulasan kami mengenai kamar anak kembar terbaik buat buah hati Anda, Anda pula bisa membaca artikel kami tentang desain kamar anak minimalis tiga x tiga buat butir hati Anda pada bawah ini, semoga berguna.

tags: