Female Lead Drama VIP ini Tetap Gigih Hingga Raih Kesuksesan

Saturday, November 2nd 2019. | Berita

Menikah itu bukan akhir dari segalanya, betul? Walau kesan yang sering muncul adalah kedua pasangan sudah mencapai ‘gol’, tetapi ucapan selamat menempuh hidup baru memiliki arti yang nyata loh, dalam sebuah hubungan rumah tangga. Ketika menikah, banyak permasalahan baru yang unik dan ada-ada aja yang bakal mewarnai harimu. Na Jung Sun( Jang Na Ra) dari drama terbaru SBS VIP sudah jelas bakal setuju akan hal ini.

Pada drama yang akan tayang di SBS mulai 28 Oktober mendatang ini, akan banyak membahas tentang marriage life, nih. Lebih tepatnya, marriage life dari pasangan Na Jung Sun( Jang Na Ra) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon). Keduanya dipertemukan di tempat kerja mereka yaitu department store yang cukup bergengsi. Mereka bukan hanya bekerja di tempat yang sama, mereka juga tergabung dalam tim yang sama yang bertugas melayani customer VIP. Pertemuan mereka membawa mereka kepada pernikahan, namun tantangan tidak makin surut seiring berjalannya waktu.

Apakah chemistry dan cinta keduanya cukup kuat untuk mengatasi segala permasalahan? Termasuk yang datangnya dari kasus yang mereka tangani dalam pekerjaan sekalipun? Terlepas dari hal itu, kamu perlu banget nih, tahu siapa sih yang memainkan female lead kali ini. Iya, Jang Na Ra adalah aktris cantik nan sukses dibalik karakter Na Jung Sun dalam drama VIP ini. Kalau menyebut Jang Na Ra, mungkin yang akan kamu ingat adalah drama semi historical yang cukup ngehits, The Last Empress. Namun perjalanan karir Jang Na Ra yang terbilang cukup luar biasa ini nggak bisa kamu lewatkan.

Aktris cantik kelahiran 18 Maret 1981 ini sudah mulai menginjakkan kakinya di dunia entertainment sejak tahun 2001. Bukan perjalanan mulus, dirinya sempat menjadi trainee di SM Entertainment dan berniat menggeluti dunia tarik suara. Menjadi trainee di SM rupanya tidak menjamin perjalanan karir yang mulus baginya. Jang Na Ra dikeluarkan karena dirasa memiliki potensi yang tidak sebesar trainee lainnya.

Jang Na Ra tidak menyerah, ia mulai mengeluarkan album yang nyatanya tidak begitu direspon. Namun setelah sempat membintangi sitcom, dirinya merilis pop ballad song yang menarik banyak perhatian dan mulai membawa namanya naik. Selanjutnya? Dirinya berkarir dengan begitu giat di Korea dan juga di China. Kegigihan, talenta, semangat yang ia curahkan membuahkan hasil dan kini dirinya sudah membintangi banyak drama favourite dan merilis lagu-lagu yang berkualitas.

tags: ,