Ketika Sewa Mobil Surabaya 6 Jam

Tuesday, August 6th 2019. | Otomotif

Ketika Sewa Mobil Surabaya 6 Jam

Anda siap untuk mengambil liburan impian itu. Anda telah memesan penerbangan Anda, Anda telah mengemas tas Anda dan sekarang Anda berdiri di konter mobil sewaan yang hidup dalam mimpi buruk: Anda tidak memenuhi syarat untuk sewa mobil Surabaya.

Saya telah bekerja di banyak lokasi rental, dari lingkungan kecil Anda, ke kota Anda yang ramai, hingga operasi penyewaan bandara yang besar. Percakapan paling umum yang saya lakukan dengan pelanggan terkait langsung dengan kualifikasi sewa. Saya sering melakukan percakapan ini puluhan kali per hari atau lebih.

Mungkin titik pertengkaran terbesar antara agen sewa mobil surabaya 6 jam dan pelanggannya adalah apa arti agen penyewaan ketika mereka meminta Anda kartu kredit. Untuk agen penyewaan, berarti kartu non-debit yang tidak tertaut ke rekening bank dan memiliki jalur kredit.

Sebagian besar agen sewa mobil surabaya 6 jam lingkungan akan menerima kartu debit, tetapi mereka mungkin memerlukan cek kredit, atau bukti tempat tinggal. Lokasi bandara biasanya memerlukan beberapa bentuk bukti bahwa Anda benar-benar turun di bandara tertentu. Lokasi bandara tidak akan menerima kartu debit dari penyewa lokal.

Selain kartu kredit itu, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki lisensi yang valid. Alasan saya menyebutkan ini adalah bahwa, tidak peduli apa situasi Anda dan tidak peduli seberapa simpatik agen penyewaan terhadap situasi Anda, Anda tidak akan dapat menyewa kendaraan apa pun tanpa secara fisik menunjukkan kepada agen lisensi yang sah. Saya telah meminta orang memperlihatkan fotokopi lisensi atau informasi lisensi tertulis di selembar kertas dan saya tidak pernah bisa menyewa kendaraan untuk mereka.

Untuk agen penyewaan, kartu kredit berarti kartu non-debit yang tidak tertaut ke rekening bank dan memiliki jalur kredit.
Setoran

Setiap operasi sewa tempat saya bekerja atau menyewa tidak membutuhkan uang jaminan, apa pun alasannya. Anda biasanya harus meletakkan uang muka sama dengan biaya sewa yang diharapkan ditambah setoran datar tambahan.

Pastikan Anda memiliki dana yang tersedia sebelum Anda mencoba menyewa kendaraan. Jika kartu kredit atau kartu debit Anda menurun, Anda tidak akan dapat menggunakan kartu itu lagi, bahkan jika Anda menambahkan dana ke dalamnya.

Ada satu pengecualian untuk aturan usia minimum dan jika Anda berada di bawah perintah militer langsung yang secara khusus menyatakan bahwa Anda harus menyewa kendaraan.

Akhirnya terjadi pada Anda. Anda sedang mengemudi untuk bekerja, mengurus bisnis Anda sendiri, Anda mendengar derit ban dan mobil Anda ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain. Setelah melakukan lusinan panggilan telepon, mendapatkan penilaian, dan mengantarkan mobil Anda ke bodyshop, Anda berdiri di konter penyewaan ketika Anda diminta memberikan kartu kredit untuk deposit. Hampir setiap orang memikirkan hal yang sama pada saat ini:

Meskipun perusahaan asuransi mungkin membayar biaya sewa agar Anda berada di dalam kendaraan, mereka tidak menanggung hal-hal seperti gas, perincian, atau biaya lain apa pun yang berasal dari penggunaan kendaraan. Bahan bakar bisa sangat mahal untuk perusahaan rental dan banyak orang tidak akan mengisi ulang kendaraan jika mereka tidak memiliki bentuk simpanan yang berisiko.

Selama Anda mengembalikan kendaraan dalam kondisi baik dan dengan tingkat bahan bakar yang ditentukan, Anda harus bisa mendapatkan deposit penuh Anda kembali.