Kriteria Tentukan Harga Mesin Jahit Portable Mini

Friday, January 24th 2020. | Bisnis

Kriteria Tentukan Harga Mesin Jahit Portable Mini Yang Multifungsi

Mengenai harga mesin jahit portable mini tentu saja saat ini sangatlah bervariasi. Semakin berkembangnya dunia teknologi, menyediakan sejumlah pilihan mesin dengan beberapa kelebihan masing-masing. Bagi Anda yang ingin membeli mesin jahit, sebaiknya menyesuaikan dengan kapasitas dana yang dimiliki dan juga fungsi dari mesin yang akan dibeli.

Kriteria Tentukan Harga Mesin Jahit Portable Mini

Mengenai harga pembelian mesin jahit, pemakai juga harus memperhatikan kualitas dari mesin pilihannya. Jangan sampai dengan hanya memburu harga murah, mesin yang didapatkan tidak bisa memaksimalkan pekerjaan.

Ada beberapa jenis mesin jahit portable mini yang memiliki nilai guna dan multifungsi kepada pemiliknya. Berikut ini adalah sejumlah rekomendasi mesin jahit mini yang bisa anda beli.

Jenis dan Harga Mesin Jahit Portable Mini

Janome CT2480LX

Harga mesin jahit portable mini ekonomis dan multifungsi pertama adalah Janome CT2480LX. Terdapat sistem mechanical yang akan membuat tampilan dari mesin jahit menjadi lebih keren. Bahan yang digunakan pada mesin jahit didominasi oleh aluminium sehingga lebih tahan lama dan kuat pada ketahanan mesinnya.

Terdapat satu fitur pembuatan lubang kancing, benang masuk secara otomatis, dan beberapa fitur yang memudahkan pemula untuk memakainya. Harga yang ditawarkan pada mesin jahit portable ini berkisar Rp 3.800.000

Brother FS101

Tipe mesin jahit portable Brother FS101 juga bisa menjadi salah satu jenis mesin yang bisa anda pilih. Banyak penjahit yang menyimpulkan jika mesin ini sangat berkualitas dan tidak berisik saat dipakai.

Terdapat layar LCD, pengatur letak jarum, lampu LED dan pengatur kecepatan jahitan. Sehingga mesin ini dapat menyelesaikan 900 jahitan dalam satu menit.

Selain itu mesin ini juga bisa digunakan untuk membordir dengan pengaturan 55 jenis huruf pada desain. Harga mesin ini berkisar Rp 4.108.500

Singer Heavy Duty 4423 Sewing Machine

Kriteria mesin selanjutnya adalah Singer Heavy Duty 4423 Sewing Machine. Bahan dasar kerangka dari mesin ini terbuat dari besi sehingga lebih menjamin kekuatan dan lamanya pemakaian. Semua jenis kain bisa dijahit menggunakan mesin ini.

Terdapat 23 jenis jahitan pada fitur mesin ini. Selain itu ada pengaturan benang secara otomatis, pemotong benang, lampu LED beberapa fitur canggih lain. Harga mesin jahit tipe ini berkisar Rp 2.600.000 Inilah beberapa kriteria mesin jahit mini portable yang bisa anda jadikan rekomendasi terbaik. Tentukan pembelian mesin jahit sesuai kegunaannya. Semoga bermanfaat!