Liburan ke Bukit Bulu Coban Rais

Tuesday, April 7th 2020. | Wisata


Kota Batu merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur, kota ini terkenal dengan wisata alamnya disukai oleh wisatawan. Lokasi geografis kota ini terletak di dataran tinggi membuat memiliki udara yang sejuk dan dingin serta pemandangan panorama pegunungan. Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan, tidak perlu memilih tempat yang jauh, terutama untuk orang-orang yang sekarang tinggal di Jawa Timur, silakan datang ke Batu karena di sini Anda akan dimanjakan dengan berbagai tempat rekreasi bunga dan tanaman hijau. Sudah ada beberapa tempat rekreasi menarik yang diperlukan Anda kunjungi sebagai Gunung Bulu Coban Rais.


Bulu bukit Coban Rais merupakan salah satu tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi di perjalanan Dresel dusun, oro-oro Ombo Desa, Batu, Batu. tujuan wisata ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan kesegaran dan kecantikan untuk membiarkan kelelahan atau stres yang Anda rasakan sehari-hari. Di sini Anda dapat mengajak keluarga atau teman-teman dan bahkan penerbangan bulu Hill pasangan Anda Coban Rais. Cukup banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini terutama pada saat liburan, seperti libur lebaran atau musim liburan sekolah. Jadi jangan lewatkan untuk pergi ke sana ketika Anda sedang berlibur ke kota Batu.
Bagi anda yang tidak tahu apa artinya dari kata, air terjun yaitu coban, dan kata Rais diambil dari nama salah seorang warga yang ada di sana. Itu yaitu asal-usul nama Coban Rais. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter dan awalnya tempat yang disebut Coban Sabrangan karena untuk mencapai lokasi, Anda harus menyeberangi 14 sungai pertama. Alam di lokasi ini juga cocok untuk Anda terikat di antara memperlakukan menyegarkan pemandangan gunung gaya hijau dikombinasikan dengan suara deburan air terjun yang bisa meyakinkan pikiran juga.


tujuan wisata yang satu ini menjadi populer di kalangan masyarakat sekaligus sehingga banyak pemuda, bepergian fans yang ingin datang, terutama mereka yang cinta fotografi. Sayangnya harga tiket untuk setiap selfie tempat agak mahal, tapi sangat sebanding dengan tempat yang cukup keren dan langka. Di sekitar sini juga sangat cocok untuk berkemah kegiatan dan bermalam, di sini disediakan camping ground atau perkemahan. Banyak masyarakat datang untuk berkemah dan bermalaman di tempat ini karena rasanya, nyaman, alami, indah dan pemandangan alam yang ditawarkan benar-benar menajubkan. Outbound wahana bisa menjadi dingin dan kegiatan menarik bagi Anda yang tertarik. Kunjungi juga travel surabaya malang murah.

Bagi Anda yang menyukai seni fotografi, di sini Anda bisa membawa kamera untuk mengabadikan momen dengan Anda masing-masing kamera smartphone yang lebih baik dan kamera profesional ketika Anda mengunjungi tempat wisata ini. Karena sesuai dengan di atas, Gunung Fur Coban Rais tidak hanya memiliki air terjun yang indah, tetapi juga di sini ada beberapa daerah yang menarik seperti panggung tempat i love u dengan pemandangan yang indah, ayunan, bukit bunga, tempat tidur gantung, pandangan gardu , speda gantung, dan banyak lagi. Pemandangan di lokasi ini juga sangat cocok untuk Anda membuat isi galeri. Dan jika salah satu dari Anda membawa kamera tahan air, Anda dapat menangkap berbagai momen seru dengan keluarga atau teman-teman saat Anda menikmati tur ini. Kunjungi juga traveljuandamalang.com.