Memilih Paket Jasa SEO untuk Sesuai Budget

Thursday, September 19th 2019. | Otomotif

Belakangan ini kebutuhan akan jasa SEO semakin meningkat tajam, hal ini dikarenakan mulai banyak pemilik bisnis yang beralih memasarkan produknya secara online. Dengan metode SEO maka website Anda akan menduduki halaman 1 Google sesuai dengan kata kunci yang ditargetkan.

Namun, untuk menguasai metode SEO memang tidak mudah dibutuhkan ketelitian dalam menganalisa kata kunci, tingkat persaingan dan juga membuat konten yang SEO Friendly dan ramah dengan pengunjung sehingga website Anda bisa kebanjiran pengunjung atau visitor.

Inilah alasannya kenapa permintaan akan jasa SEO semakin banyak karena tidak semua orang menguasai ilmu SEO. Memang harus diakui jika harganya lumayan mahal tapi sebanding dengan hasil yang akan Anda dapatkan untuk jangka panjang.

Paket Jasa SEO

Setiap penyedia jasa SEO umumnya memberikan penawaran harga dalam bentuk paket sesuai dengan masa kontrak yang ditetapkan. Beberapa hal yang menentukan faktor harga pada layanan SEO yaitu jumlah suku kata pada keyword, tingkat persaingan, niche website dan masa kontrak.

Dalam melakukan riset kata kunci juga tidak bisa sembarangan. Ada yang namanya kata kunci utama dan juga kata kunci turunan. Kata kunci utama merupakan target yang akan dinaikan ke halaman 1 Google, sedangkan kata kunci turunan merupakan kata kunci pendukung untuk menaikan kata kunci utama.

Misalkan, kata kunci utama yang ingin dinaikan yaitu “Tempat Wisata di Bandung” maka kata kunci turunannya yaitu “Tempat wisata di kota Lembang” atau bisa juga “Serunya Berwisata ke Gedung Sate”.

Biasanya penyedia jasa SEO akan membantu Anda untuk meriset kata kunci yang sesuai dengan niche website Anda. Sedangkan untuk biayanya sudah termasuk ke dalam paket jasa SEO.

Pilihlah paket yang sesuai dengan budget Anda terlebih dahulu, jangan memaksakan untuk mengambil paket SEO yang mahal. Lihat dulu hasilnya, jika kata kunci yang Anda tembak berhasil masuk ke halaman 1 Google baru deh bisa langsung ambil paket SEO yang harganya lebih mahal.

Selain itu, pilihlah penyedia jasa SEO yang memang sudah terbukti keberhasilannya dalam menaikan kata kunci dan visitor. Waspadalah, karena banyak juga jasa SEO yang hanya memberikan janji tapi tidak bisa memberikan bukti.