Mengenal Tas Ransel Yang Akan Kamu Gunakan

Thursday, January 16th 2020. | Tas

Ransel adalah salah satu penemuan terbaik di dunia. Tas yang sangat praktis ini hadir dalam berbagai desain, bentuk, dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan profesional dan pribadi. Dari penjelajahan alam hingga pertemuan, ada tas ransel yang sesuai dengan ukuran dan gaya Anda.

Backpacker menghadap ke pegunungan

Pada artikel ini, Anda akan belajar …

Bagaimana Anda tahu ukuran ranselnya?

Mengapa ukuran itu penting?

Bagaimana memilih ukuran ransel yang tepat untuk Anda

Bagaimana mengatur ransel Anda di rumah

Bagaimana mengatur ransel Anda saat bepergian

Ukuran punggung umum

Jenis dan ukuran ransel

Kesimpulan

Bagaimana Anda tahu ukuran ranselnya?

Ukuran ransel dapat ditentukan dengan dua cara. Cara pertama adalah mengukur ukuran tas. Dengan cara ini Anda dapat melihat berapa banyak barang di dalam tas. Ukuran tas diukur dalam inci kubik atau liter. Metode kedua adalah memeriksa ukuran tas (panjang, lebar dan tinggi).

Jumlah

Pabrikan menentukan apakah ukuran ransel dinyatakan dalam liter atau inci kubik. Namun, beberapa merek ransel menggunakan kedua unit secara bersamaan, sehingga pembeli dapat lebih mudah memahami ukurannya. Misalnya, kapasitas ransel adalah 20 liter pada saat yang sama, dan 1.220 inci kubik.

Anda dapat menggunakan rumus ukuran untuk menghitung ukuran ransel Anda. Namun, sebagian besar desainer dan pabrikan ransel memberikan informasi ini dengan menganalisis volume yang dapat disimpan di semua kompartemen ransel. Oleh karena itu, jika tas memiliki beberapa kompartemen, perancang mengukur jumlah penyimpanan di dalam tas dan bagian utama di belakang dan di belakang.

Namun, tidak semua pabrik mengukur tas dengan cara ini. Beberapa perusahaan mempertimbangkan untuk membuka tas di luar tas, seperti tas jala untuk botol minum. Oleh karena itu, meskipun ranselnya besar, angka ini tidak selalu 100% akurat.

Baca Juga : Konveksi Tas Di Jogja

Gambar dimensi

Ukuran tas tergantung pada ukurannya. Lebih tepatnya, itu adalah panjang, lebar dan tinggi. Ukuran tas Anda penting karena menunjukkan di mana Anda berada saat Anda membawanya. Misalnya, jika Anda tahu panjang ransel, Anda bisa memperkirakan di mana ransel itu berada.

Mengapa ukuran itu penting?

Sebelum membeli tas ransel, Anda perlu mengetahui ukurannya, karena ukurannya merupakan indikasi kapasitas dan keterbatasan tas.

Namun, tidak ada ukuran khusus di bagian belakang yang lebih baik dari ukuran lainnya. Itu semua tergantung pada sosok dan kebutuhan Anda. Jika ransel Anda terlalu kecil atau terlalu besar, Anda dapat menurunkan berat badan dan menyebabkan sakit punggung parah. Dalam kasus terburuk, ia dapat jatuh kembali jika ia tidak memiliki ukuran yang tepat. Anda benar-benar perlu merasa aman dan nyaman memegang ransel Anda, terutama di luar ruangan atau tanpa bantuan medis.

Idealnya, ransel yang cocok untuk Anda adalah ransel nyaman yang memiliki sedikit ruang setelah memuat.

Bagaimana memilih ukuran ransel yang tepat untuk Anda

Ada beberapa faktor penting yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih tas ransel. Ada ratusan, terkadang bahkan ribuan, tas ransel yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih tas yang tepat.

Nomor anda

Jika Anda tidak memilih ransel dengan hati-hati, Anda dapat membeli tas travel yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk tipe tubuh Anda. Jelas, tidak peduli bagaimana Anda membawanya atau di mana itu, Anda akan merasa tidak nyaman. Berita baiknya adalah dengan mengukur batang tubuh (tubuh tanpa kaki dan tangan), Anda dapat memilih tas punggung yang sesuai dengan ukuran Anda.

Cara paling efektif adalah meminta bantuan teman dengan pita pengukur.

1. Miringkan ke depan. Selanjutnya, cari tulang yang bengkak di sepanjang bahu di tengah leher belakang. Wilayah ini disebut vertebra C7 dan merupakan batas atas dari panjang batang.

2. Letakkan tangan Anda di pinggang Anda (seperti melambaikan pinggang Anda). Ini adalah tip atau klimaks. Pastikan jari telunjuk Anda berada di depan tubuh Anda, bahwa ibu jari Anda ada di belakang Anda, dan buat garis palsu di antara ibu jari Anda. Ini adalah titik terendah dari panjang torsi.

3. Berdiri tegak dan minta teman untuk mengukur jarak antara tubuh bagian bawah (garis imajiner antara dua ibu jari) dan tubuh bagian atas (bagian atas kepala C7). Ini adalah ukuran panjang tubuh Anda.

Kebanyakan backpacking didukung dari pinggang, yang juga berguna untuk mengukur pinggang. Jika Anda memilih ukuran yang tepat untuk tas Anda, ukuran pinggang atau paha Anda cenderung lebih rentan terhadap kesalahan. Namun, disarankan untuk memeriksa dimensinya, terutama jika Anda membawa barang bawaan yang berat selama beberapa hari. Ukur pinggul Anda dengan melilitkan pita pengukur di bagian atas (atas) pinggul. Garis ini sedikit di atas garis sabuk.

Sebagian besar ransel memiliki suspensi yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan panjang batang yang berbeda. Jika Anda membeli tas dengan fitur ini, harap perhatikan bahwa panjang bak harus diatur ke turbin

Sebagian besar ransel memiliki suspensi yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan panjang batang yang berbeda. Jika Anda membeli tas dengan fitur ini, perlu diingat bahwa panjang tubuh harus menjadi pengaturan yang paling penting. Jika pengaturan lain tidak cocok, cukup ukur panjang tubuhnya.

Berat kapasitas

Kami sudah membahas volume, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan item di belakangnya. Secara umum, semakin besar ransel, semakin banyak yang bisa dibawa. Namun, karena ada keterikatan yang berat, seperti peralatan memasak dan peralatan berkemah, Anda juga perlu memikirkan hal-hal yang harus dibawa.

Kondisi cuaca

Kondisi cuaca yang Anda temui saat berkemah dan hiking sangat penting. Jika Anda belum siap, cuaca dapat merusak penerbangan Anda. Misalnya, ketika berkemah di alam di musim panas, air adalah prioritas. Artinya, Anda membutuhkan tempat untuk air atau air botolan. Sebaliknya, jika Anda berjiwa petualang di musim dingin, Anda perlu mendapatkan tempat untuk jaket atau jaket Anda. Ketika salju turun, Anda membutuhkan sepatu salju dan di musim dingin, Anda memerlukan ransel yang lebih besar untuk menyimpan banyak barang.

Metode pengepakan

Akhirnya, Anda masih perlu memikirkan gaya dan preferensi isian Anda. Beberapa orang sudah tahu gaya pengemasan yang cocok untuk mereka, seperti memasukkan pakaian atau barang lain ke dalam tas atau mengatur barang sesuai dengan distribusi berat spesifik mereka. Jika ini adalah metode pengemasan, Anda mungkin perlu tas kecil. Namun, perlu diingat bahwa beberapa benda besar tidak dapat dibungkus atau dilipat.

Kesimpulan

Jika Anda seorang pecinta alam, Anda mungkin memerlukan ransel besar dan menggunakannya untuk semua petualangan panjat Anda. Namun, ini bukan pilihan terbaik karena Anda harus memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Lebih baik membeli beberapa paket dalam situasi yang berbeda. Jadi, tidak peduli berapa banyak barang bawaan atau perjalanan Anda, Anda selalu merasa aman dan nyaman.