Nikmatnya Berkibur di Pemandian Kalireco

Saturday, April 4th 2020. | Wisata

Jika kalian sekarang sedang berwisata ke daerah Malang, saran saya, jangan sampai melewatkan wisata – wisata alamnya yang terkenal indah dan tentu saja cocok untuk dijadikan pilihan tujuan liburan kalian yang selanjutnya. Mungkin dengan pergi ke pemandian adalah pilihan yang tepat untuk berakhir pekan. Apa lagi dengan tempat yang senantiasa asri dan indah untuk dipandang. Dan sangat cocok untuk mengisi gallery di tempat yang cukup indah ini.

Bagi kalian yang kini sedang berada di sekitar Jawa timur, kalian tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu banyak untuk dapat menikmati wisata alamnya. Selain kota malang memiliki banyak pantai yang indah, kalian juga bisa menikmati beberapa lokasi wisata – wisata yang menurut kalian menarik yang belum terjamah dan masih terjaga kelestariannya, diantaranya adalah Pemandian Kalireco.

Pemandian Kalireco adalah salah satu destinasi dengan nuansa pemandian alam indah dan asri yang lokasinya ada tepat di daerah Kota Malang. Kalian bisa datang kesini, karena banyak yang merekomendasikannya. Pemandian Kalireco sangat cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga dan teman. Tidak hanya itu destinasi ini sangat cocok untuk kalian dengan kerabat kerja untuk refreshing dengsn penyajian pemandangan alam serta pemandian yang senaantiasa bersih.

Lokasi sumber mata air bersih dan sangat cocok untuk dijadikan pilihan yang dapat menarik wisatawan untuk datang, dengan diantaranya Pemandian Kalireco yang berlokasi di wilayah Lawang, Malang. Tepat berada di kawasan desa Sumber Waras, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Fasilitas yang ada di sekitar kawasan wisata ini masih belum bisa dibilang memadai, karena destinasi ini masih belum juga dilirik dengan dinas pariwisata. Padahal tempat ini masih asri dan cocok untuk destinasi wisata malang yang baru.

Kalian hanya perlu untuk membawa bekal dari rumah, karena disekitar kawasan pemandian masih belum tersedia makanan makanan untuk dijual. Jadi ada baiknya jika kalian membawa beberapa bekal makanan secukupnya saja agar tidak meberatkan barang bawaan anda.

Disana anda akan menemukan Mata Air Kalireco yang menyuguhkan pesona wisata alam dengan air yang masih asri dan menyegarkan serta angina yang senantiasa menyejukkan badan, tapi bicara soal udara, udara malang memang dikenal dengan kesejukannya dengan karena ada beberapa gunung di sekitar daerah Malang itu sendiri. Air yang jernih dan berwarna biru dengan rimbunnya pepohonan di sekitar pemandian, destinasi ini hampir mirip dengan objek wisata candirawan yang seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi objek wisata yang bisa dibilang masih baru. Jika kalian ingin ke Malang cukup klik paket wisata malang 4 hari.

DI kawasan destinasi Pemandian Kalireco ini sendiri bisa dibilang masih sejuk dipadu dengan ditemani angin semilir yang sepoy-sepoy akan membuat badan kalian menjadi semacam dibius keletihan. Terlebih bagi anda yang memang sedang membutuhkan kedamaian. Sangat cocok untuk kalian yang sedang patah hati maupun banyak masalah dengan terlilitnya hutang, disini kalian bisa menenangkan pikiran dengan pemandangan yang hijau ini cukup untuk membuat otak kalian menjadi fresh.

Kota Malang sudah terkenal dari dulu akan banyaknya pesona wisata alam yang dimilikinya. Sampai sekarang pun masih begitu, justru Kota Malang makin banyak di eksplorasi dan memang masih banyak yang belum terjamah manusia atau alami. Tetapi ada pesan untuk kalian, kalian boleh memperindah tapi setidaknya jaga dan jangan sampai merusak kealamian destinasi destinasi alami yang ada, karena zaman sekarang sulit sekali menemukan destinasi seperti ini terutama di daerah jawa. Jangan lupa selalu jaga kebersihan ya kawan. Jangan lupa kunjungi website kami untuk info lebih lanjut nahwatour.com.