Perawatan Celana Sarung Lazada Berbahan Sutra

Sunday, August 25th 2019. | Otomotif

Celana sarung Lazada dengan bahan sutra akan membutuhkan perawatan khusus agar warnanya tidak mudah pudar dan kainnya tetap terjaga kualitasnya. Sarung celana sebagai salah satu fashion item yang unik ini harus dijaga perawatannya agar kita bisa tetap menggunakannya dalam jangka waktu lama. Salah satunya adalah melalui cara pencucian yang benar. Untuk bahan sutra yang lebih mahal, diperlukan pencucian tangan atau hand wash. Hindari pencucian menggunakan mesin karena akan merusak kain dan membuat warnanya tak lagi sama. Langkah-langkah pencucian juga harus diperhatikan untuk celana yang berbahan sutra. Apalagi karena kain ini terbilang mahal sehingga perawatannya juga harus ekstra hati-hati.

Cuci desain spanduk kreatif berbahan sutra menggunakan tangan atau hand wash. Gunakan air dingin. Apabila terdapat noda pada sarung, segera kucek dengan sedikit air serta sabun yang teksturnya lembut. Kita bisa menggunakan shampo ataupun sabun cair dalam mencuci sarung. Sarung yang telah selesai dicuci bisa dijemur dengan cara digantung serta jangan sampai terkena paparan sinar matahari secara langsung. Celana sarung Lazada berbahan sutra yang hendak disetrika harus dibalik terlebih dahulu, bagian luar di dalam dan bagian dalam di luar. Atur agar suhu setrika hangat atau sedang. Suhu setrika yang terlalu tinggi bisa merusak kain sementara suhu yang terlalu dingin tidak akan dapat merapikan kain.

Demikian adalah cara-cara dalam merawat celana sarung Lazada yang menggunakan bahan sutra. Perawatan yang benar akan dapat membuat produk sarung celana ini awet, tahan lama serta tetap tampak menarik karena warnanya tidak pudar. Sarung celana sendiri bisa didapat dengan mudah dan murah. Banyak toko online yang menjualnya dengan harga terjangkau. Selain itu, pilihan warna dan motif yang tersedia juga sangat beragam. Kita bisa memilih mulai dari yang polos tanpa motif hingga yang motifnya cukup ramai. Sarung celana ini sangat nyaman digunakan, cocok untuk dipakai sehari-hari serta aneka manfaat lainnya. Semoga uraian di atas bisa bermanfaat untuk kita semua terutama yang hendak membeli sarung celana dengan bahan sutra.