Profil Amanda Rawles, Pesona Artis Blasteran Di Indonesia

Friday, September 20th 2019. | Berita

Pesona artis blasteran masih merajai dunia entertainment Indonesia, selain memiliki kecantikan dan ketampanan yang beda dengan tipe wajah pribumi, tipe blasteran akan mudah masuk ke dunia Entertainment Indonesia karena keunikannya, baik itu dari postur tubuh maupun tipe wajahnya. Bahkan, hampir 40% masyarakat muda Indonesia millenial kini menyukai pesona artis blasteran.

Termasuk Amanda Rawles, Artis cantik yang memiliki kulit hitam manis ini semakin hari semakin laku saja di dunia entertainment. Iklan, sinetron bahkan kini sudah wara-wiri di dunia perfilman Indonesia. Artis blasteran Indonesia-Australia ini kini sering membintangi beberapa film romantis Indonesia yang dipasangkan dengan aktor-aktor muda berbakat seperti Dimas Anggara, Jefry Nichol, Rizki Nazar dan yang lainnya.

Lahir di Jakarta, tanggal 25 Agustus 2000, Amanda Rawles merupakan anak dari pasangan Shane Rawles dan Nasriyah Rawles. Amanda Rawles memiliki saudara kandung yang sama-sama terjun ke dunia keartisan yaitu Annisa Rawles.

Memiliki pesona berkulit hitam manis, Amanda Rawles makin diminati kaum pria karena eksotis. Namun, semua itu memiliki awal yang kurang mengenakan bagi Amanda Rawles di masa kecilnya. Kerap dibully teman-temannya karena berkulit hitam, tidak serta merta membuat Amanda Rawles minder dan kecewa akan perlakuan teman-temannya. Namun, semua itu sebagai pembuktian bagi Amanda Rawles bahwa ia bisa bangkit dari masa kecil yang kurang menyenangkan. Kini Amanda Rawles bisa menunjukan pada teman-teman masa kecilnya yang sempat membully, jika ia kini sukses berkarir di dunia entertainment yang menuntut penampilan yang menarik.

Amanda Carol Rawles yang berzodiak Virgo ini, berkebangsaan Indonesia dan beragama Islam. Memiliki saudara perempuan Annisa Rawles dan Aiden, kini Amanda Rawles mengikuti jejak kakaknya untuk berkarir di dunia modeling dan perfilman. Bahkan banyak sinestron yang pernah ia bintangi, seperti ‘Jagoan Silat’, ‘Bersama meraih mimpi’ dan ‘Duyung’. Selain sinetron, Amanda Rawles membintangi beberapa film Indonesia yaitu ‘Ayah menyayangi tanpa akhir’, ‘99% muhrim, Get married 5’, ‘7 hari menembus waktu’, ‘Dear Nathan’ yang melambungkan namanya dipasangkan dengan Jefry Nichol, serta ‘Promise’, ‘Jailangkung’, ‘ABC, Aku Benci & Cinta’.

tags: ,