Sungguh Menarik Museum Angkut Malang

Wednesday, April 8th 2020. | Wisata

Museum Transportasi Malang menyajikan banyak alat transportasi yang cukup bersejarah. Sejarah mengatakan haul yang diambil dari barang atau transportasi. Museum transportasi dibuka pada tanggal 9 Maret 2014. Museum ini bisa menjadi tempat untuk mengangkut wisata pendidikan di Jawa Timur. Lokasi museum ini di Jl.Terusan Sultan Agung No 2, Ngaglik, Batu, Batu. Untuk perjalanan ke Malang, kini Anda dapat melalui jalur tol untuk perjalanan jarak besar dengan cepat. Di Malang, Anda bisa pergi ke utara untuk menuju Batu Town Square. Dalam batu, Anda bisa merasakan dingin yang selalu menemani hari-hari Anda berada di lereng. Jangan lupa kunjungi travel malang juanda murah.

jam buka untuk Museum Transports Malang yaitu 12:00 – 20.00 WIB. Jika Anda datang ke sini dengan keluarga Anda, untuk ketinggian 85 cm dan di atas akan dikenakan biaya tiket mereka sendiri. Jika Anda membawa Polaroid-jenis kamera, DSLR, Kamera Digital, Handycam, dan sejenisnya, Anda akan dikenakan biaya tambahan, kecuali Anda masing-masing smartphone.

Museum Transportasi batu itu sendiri dibagi menjadi beberapa zona. Setiap Zona menyesuaikan kendaraan, sehingga masing-masing zona akan memberikan sensasi yang berbeda untuk Anda, ini adalah zona di museum berikut transportasi.
Zona Main Hall
Ketika Anda pertama kali masuk ke museum transportasi, ditemukan aula utama yang memberikan kesan yang cukup mewah dan ada koleksi macam kendaraan populer era untuk seluruh dunia.
zona pendidikan
Zona ini berfokus pada pameran peralatan transportasi yang memiliki sejarah, di Indonesia dan luar negeri. Dalam zona pendidikan sangat menarik bagi Anda yang menyukai sejarah mobil. Salah satu koleksi kendaraan favorit di zona pendidikan ini adalah Chrysler Windsor Deluxe yang merupakan mobil sekali digunakan oleh presiden pertama kita bahwa Sukarno.
zona sunda
Ssaat Anda berada di zona ini, Anda akan diberikan nuansa Jakarta (Batavia) di masa lalu. Sebuah port didominasi oleh penduduk Belanda, terutama Syahbandar Menara serta berbagai jenis transportasi di hari-hari, itu padanya memberikan gambaran sarana yang ada transportasi di hari-hari.
Zona Gangster Town & Broadway Street
Zona di museum ada zona Transports Batu Malang Gangster Town & Broadway Street, zona ini adalah zona favorit. Dalam zona Gangster Town & Broadway Street sama-sama di negara-negara Amerika film gangster. Untuk Anda pecinta film akan Anda seperti zona Gangster Town & Broadway Street.
zona Eropa
Zona ini memiliki suasana malam yang dikombinasikan dengan berbagai koleksi transportasi terkenal di dataran Eropa yang pernah menghiasi negara-negara besar seperti Prancis, Inggris, Italia dan Jerman.
Istana Buckingham Zona
Tiba di zona Buckingham Anda pasti merasa seperti berada di Inggris dengan transportasi yang terkenal karena ada berbagai Mini Coper, Raligh, Filir dan banyak barang-transportasi lainnya. Bahkan ada mobil yang pernah digunakan oleh Ratu Elizabeth ketika dia parade di Australia, melengkapi suasana kota Inggris di malam hari cukup menarik dan keberanian dari Istana Buckingham.
Zona Las Vegas
Suasana zona ini seperti Amerika Latin yang akan mewarnai malam yang indah Anda, rasa di gerbang Las Vegas.
Zona D’Topeng Raya
Zona yang menggambarkan warisan budaya negara kita Indonesia yang banyak sensasi keindahan dan warisan bangsa Indonesia.
Mengambang Zona Market
zona pasar apung adalah zona yang banyak terjadi transaksi jual beli antara rating penjual dan karena itu bernama pasar terapung. Penjual di sini tidak hanya menjual berbagai makanan, tetapi juga menjual berbagai museum Transports asessories Malang dan souvenir khas Nusantara.
zona hollywood
Seperti namanya di zona Hollywood, Anda akan menemukan berbagai macam kendaraan yang telah digunakan dalam film-film Hollywood yang cukup terkenal seperti.
Namun di zona Fligh Training, pengunjung diwajibkan membayar tiket wahana khusus terlebih dahulu. Kunjungi juga ya traveljuandamalang.com.