Tips Membuat Roti Lebih Lembut Dan Mengembang

Saturday, February 8th 2020. | Bisnis, Otomotif

Membuat roti itu sulit namun sebenarnya tidak sulit. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah terutama jika segala peraltan pendukung sudah tersedia. Seperti halnya Mixer dan oven atau perlengkapan lain yang dapat di beli atau dipesan melalui distributor mesin makanan di mana saja. Dengan menggunakan mesin pekerjaan lebih cepat dan ringan, sehingga jika untuk sebuah usaha roti sebaiknya menggunakan mesin-mesin tersebut.

Tetapi ini tidak berarti bahwa tidak semua orang bisa melakukannya. Siapkan roti sendiri, Anda bisa menyiapkannya. Salah satu masalah dalam membuat roti adalah bagaimana roti memiliki tekstur yang lembut dan kesempurnaan yang halus. Pada tahap awal belajar tentang roti, biasanya gagal, seolah roti itu kasar (tidak sepenuhnya bersisik).

Jika Anda masih hidup, jangan khawatir. Anda harus tahu sesuatu untuk membuat roti benar-benar bersisik dan halus.

Remah roti adalah bahan umum dalam membuat semua jenis makanan ringan. Ini sering digunakan untuk menambah rasa pada Kakushaku Jepang, seperti berbagai tekstur seperti tekstur kasar, penggilingan kasar dan risotto.

Tepung, juga dikenal sebagai bunga primitif, umum di berbagai pusat perbelanjaan dan pasar tradisional. Selain membelinya, sepertinya Anda bisa membuat tepung sendiri di rumah.

Jika Anda masih hidup, jangan khawatir. Anda harus tahu sesuatu untuk membuat roti benar-benar bersisik dan halus.

  • Tepung

Anda harus membuat roti dengan tepung
Resep
Tepung kaya protein atau gandum durum. Tepung ini mengandung banyak protein gluten / gandum. Protein gluten ini terdiri dari gliadin dan gluten. Penyepuhan bertindak sebagai pengikat dan membuat resep roti tahan lama. Formula gluten dalam keadaan jaringan, yang dapat memperbesar formula jaringan dan membentuk lubang untuk menahan gas CO2 selama proses fermentasi.

Bubuk kaya protein mengandung sekitar 14% protein. Tepung jenis ini memiliki konsistensi yang lembut dan halus.

Jika Anda memilih tepung yang salah, roti tidak akan mencapai efek menggembung yang terbaik, yaitu, kasar.

  • Ragi

Ragi adalah mikroorganisme hidup dari Saccaharomyces Cerevisiae. Resep adonan ragi memungkinkan bahan membengkak adonan fermentasi menjadi serat / roti berpori. Selama fermentasi, gula dan karbohidrat dalam ragi diubah menjadi gas karbon dioksida (CO2) dan alkohol. Adonan dan roti adalah perwakilan khas dari zat-zat ini.

Ada banyak jenis ragi di pasaran. Gunakan ragi kering atau basah. Ragi basah tidak terlalu populer karena tidak praktis. Misalnya, jaringan tulang belakang harus dijaga tetap dingin, bukan untuk jangka waktu yang lama. Ragi cepat lebih banyak digunakan karena dapat langsung dicampur ke dalam tekstil praktis.

Ragi biasanya ditambahkan menggunakan 20 hingga 25 gram ragi per kilogram tepung.

  • gula

Dalam resep roti, gula digunakan sebagai ragi. Karena adanya gula, ragi tumbuh dengan cepat dan proses fermentasi berlangsung dengan lancar. Gula menambah rasa manis pada resep roti terbaru dan meningkatkan warna dan rasa melalui proses memanggang pita karamel. Fitur lain adalah umur simpan roti, yang tergantung pada jenis gula penyerap.

Gunakan sekitar 25% gula tepung. Beberapa roti, seperti roti manis, membutuhkan lebih banyak gula. Jika jumlah gula yang ditambahkan terlalu besar, proses fermentasi akan memanggang roti dan pori-pori roti akan menjadi lebih kecil, meningkatkan laju pembakaran.

Pilih gula berkualitas. Sifatnya bukan caking, tapi kualitas tinggi, putih murni dan murni.

  • Gemuk

Roti biasanya dibuat dari minyak nabati (margarin) dan lemak hewani (mentega). Ini membantu meningkatkan sifat manis mulut, tekstur dan rasa adonan.

Jika formula kain mengandung minyak, formula roti akan lebih harum. Tidak ada struktur roti, mengkonsumsi serat halus, tidak ada pertumbuhan keras.

Jumlah lemak biasanya 2 hingga 6% berat. Pilih oli sesuai dengan kebutuhan formulasi.

  • Cairan

Anda harus menambahkan cairan seperti air dingin, susu cair, jus buah, santan, dll. Intinya. Gunakan sesuai dengan instruksi resep. Cairan berlebih akan membentuk salep. Di sisi lain, sulit untuk melepaskan bentuknya karena tidak ada struktur cairan yang kaku.

Jika cairan ada di Cheon, kerapatan kain dapat dikontrol untuk mendistribusikan dan mencampur bahan lainnya secara merata. Cairan ini juga menyediakan pembentukan gluten yang lebih cepat dan lebih fleksibel. Cairan seperti susu menyediakan roti yang lebih tipis dan bahan-bahan yang lebih lembut.

Penggunaan susu cair segar dan air dengan pH normal dapat memaksimalkan hasil bahan.

  • OKE

Telur sering digunakan untuk membuat telur dan roti ayam. Adonan membantu meningkatkan kualitas roti challah, meningkatkan rasa, dan mendorong pembentukan serat roti transparan. Lesitin kuning telur dapat memperkuat pulp dan membuat bahan kimia lebih padat. Pilih telur segar dan bersih.

Telur orak biasa di piring. Jangan langsung ke telur untuk mendapatkan warna.

  • Promosi penggemar

Anda juga bisa menambahkan roti buatan sendiri. Dalam konteks ini, asam askorbat mengandung sistein dan natrium metabisulfit. Ini bertindak sebagai suplemen gluten dan humektan. Sukun juga mengandung ragi, enzim, dan tepung pengemulsi. Ketika tablet ditambahkan, fermentasi mempercepat dan roti irisan menjadi serat halus dan dituangkan ke dalam roti padat.

  • Salz

Meskipun jumlah kecil diperlukan, peran garam dalam roti sangat penting. Garam dapat mengontrol proses fermentasi ragi. Jika Anda tidak menaburkan garam, jangan memasak atau bekerja cepat, ragi bisa makan gula. Akibatnya, cangkangnya lunak dan mengkilap karena tidak ada gula. Garam membantu menstabilkan gluten dengan mencegah pelepasan gas, membuat tepung lebih mudah rontok.

Fungsi lain dari garam adalah untuk meningkatkan rasa dan memperkuat roti. Jumlah garam harus 2% hingga 2,5% dari total tepung.

Setelah memahami fungsi bahan-bahan dasar dalam remah roti dan tepung, kita juga perlu tahu cara mengambil langkah-langkah memanggang yang baik dan sempurna. Ini adalah efek membuat roti terasa empuk.

Tidak semua orang bisa membuat roti sendiri, tetapi yakinlah. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda menyiapkan roti buatan sendiri. Ya, sangat mudah untuk mencampur model ini dengan banyak makanan lain, dan itu membutuhkan kesehatan, kepribadian, banyak anak-anak dan orang dewasa.

Dengan tekstur dan rasanya yang lezat, banyak orang mencoba menyiapkan makanan di rumah. Sayangnya, membuat roti yang lembut dan lezat sepertinya sulit. Mengukur ketidakakuratan dan mengevaluasi hasil bisa membuat frustasi.

Ada beberapa cara menyiapkan roti dengan benar. Cara membuat roti.

  1. Tanyakan jenis tepung apa yang Anda gunakan
    Kunci untuk membuat roti yang baik adalah menggunakan banyak protein. Mengunyah adalah struktur roti yang lembut dan halus karena jenis tepung ini menghasilkan banyak gluten.
  2. Tambahkan ragi ke dalam campuran
    Tekstur roti lembut dan lembut. Ingatlah untuk menambahkan ragi ke dalam campuran. Beberapa jam sebelum memasak, gosok campuran roti di sebelah timur dari akar panggang.
  3. Dengan kuning telur segar
    Selain tepung dan ragi, telur juga memainkan peran penting dalam pembuatan roti. Kue sekarang transparan, kenyal dan putih. Bagi mereka yang menyukai kulit lembut dan renyah, tambahkan sedikit kuning telur ke tepung roti.
  4. Tambahkan adonan dengan hati-hati
    Saran pertama adalah opsional. Menambahkan tepung akan melembutkan tekstur roti dan memperpanjang umur simpannya. Campurkan semua bahan untuk mempermanis hidangan.
  5. Jangan menarik kipas
    Salah satu langkah terpenting dalam produksi roti panggang. Namun, jangan memanggang pupuk untuk waktu yang lama karena akan mengering dan menjadi lebih kecil. Secara teori, dibutuhkan sekitar 8-15 menit untuk sepenuhnya memasak sepotong roti.
    Saya harap tips dan trik untuk membuat roti akan membantu!