Warna Mobil Yang Menjadi Favorit

Thursday, January 16th 2020. | Otomotif

Setiap orang harus memiliki warna favorit mereka, jadi ketika membeli produk Anda juga perlu mengaturnya ke warna favorit Anda. Ada banyak warna di dunia ini. Namun, di industri otomotif, pilihan warna harus disesuaikan dengan tren saat ini.

Saat ini, orang menuntut lebih banyak warna mobil, tetapi tidak semua warna, tetapi hanya beberapa warna yang sangat dibutuhkan. Jika Anda memperhatikan berulang kali di jalan, Anda tidak akan menemukan semua warna, hanya beberapa. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di komunitas internasional.

Menawarkan berbagai jenis mobil dan memberikan penawaran menarik untuk berbagai jenis dan merek. Bagi mereka yang ingin membeli mobil, kami sarankan Anda beradaptasi dengan warna favorit Anda. Mengapa ada warna yang lebih dominan daripada yang lain?

Baca Artikel : Rental Mobil Murah Jakarta

Salah satu alasannya adalah penjelasan ahli. Warna-warna mobil favorit ini adalah:


Putih

Putih telah menjadi warna paling populer sejak tahun 1998. Warna ini mungkin populer karena memberikan kesan mewah dan berkualitas. Catatan menunjukkan bahwa pilihan putih juga dipengaruhi oleh warna ponsel putih, sehingga banyak orang memilih warna putih untuk mobil yang mereka beli.

Telur populer di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Rusia, Jepang, beberapa negara Eropa, dan lainnya. Secara global, persentase warna mobil putih melebihi 23%. Warna putih ini umumnya menjadi pilihan warna utama.

Hitam

Hitam selalu menjadi favorit kebanyakan orang. Banyak orang menyukai hitam dan putih karena mereka netral. Hitam juga merupakan simbol kemewahan dan kualitas tinggi.

Tidak mudah mempertahankan mobil hitam, karena banyak orang sekarang mengonversi ke warna turunan seperti abu-abu gelap dan biru tua. Mobil hitam mendominasi Cina.

Di Indonesia, jika Anda membutuhkan mobil yang mudah dijual kembali, gunakan warna hitam. Warna hitam ini kini tergelincir menjadi mobil paling populer di Indonesia. Salah satu alasannya adalah perawatannya sangat sulit.


Perak

Selain hitam dan putih, perak atau perak juga menempati peringkat warna mobil paling populer di dunia. Pada 2000-an, perak ini mendominasi bahkan dibandingkan dengan warna lain. Negara-negara yang didominasi oleh mobil putih termasuk Brasil dan Amerika Selatan.

Sebuah studi oleh pemasok cat mobil utama mengungkapkan bahwa perak adalah warna yang paling populer di setiap segmen.

Abu-abu

Warna abu-abu ini sangat populer di antara banyak warna mobil yang biasanya dipilih. Salah satu alasan banyak orang memilih abu-abu ini adalah warnanya tidak kotor walaupun mobilnya kotor. Saat ini, abu-abu tampaknya mengambil warna favorit pada beberapa model.

Merah

Warna merah yang mencolok adalah umum di kalangan anak muda dari segala usia. Warna-warna yang mengesankan memiliki minat mereka sendiri, dan kebanyakan orang menyukainya. Mungkin mobil sport ini terlihat merah mengesankan yang tidak biasa. Tentu saja, jika Anda berada di jalan, tidak jarang menemukan mobil merah yang dapat Anda lewati.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda dapat memiliki mobil berwarna favorit. Salah satu alasan orang memilih warna mobil adalah kemudahan menjualnya kembali. Warnanya menentukan tingginya harga mobil bekas. Di Indonesia, kebanyakan orang menggunakan alasan ini ketika mereka ingin membeli mobil baru.

Karena itu, jika Anda ingin selalu menjaga warna mobil Anda berharga dan ketika menjualnya kembali, Anda harus memberi perhatian besar pada mobil. Misalnya, mereka sering membawanya ke salon atau menggunakan tudung untuk waktu yang lebih lama.