Warna Pintu Rumah Keberuntungan Menurut Fhengsui

Thursday, September 26th 2019. | Berita

Jika anda memiliki rumah baru, semua elemen rumah juga menjadi sudut ruangan lebih perhatian. Dari ruang utama, ruang tamu hingga dapur. Tidak hanya itu, warna akan mewarnai hingga motif wallpaper. baik untuk model pintu minimalis maupun model mewah dna klasik seperti pada ambar pintu gebyok Jepara di atas Juga tidak luput dari perhatian mereka.

Tetapi dari banyak hal yang Anda pikirkan ketika membangun rumah baru, mungkin untuk melupakan sesuatu yang sangat penting. Yup, pintu depan. Salah satu elemen dalam rumah yang menjadi perhatian utama tamu adalah pintu. Oleh karena itu, untuk menciptakan suasana yang menenangkan dan tentunya aura yang semakin kencang di rumah Anda, maka Anda perlu memperhatikan warna catnya.

Tanpa warna kayu, Anda bisa mempercantiknya dengan warna lain. Tapi warna mana yang terbaik untuk Feng Shui ya. Nah, berikut adalah 5 warna teratas untuk pintu depan, jadi Anda dan keluarga Anda selalu beruntung.

  1. merah

Tidak mengherankan jika warna merah dipercaya sebagai warna yang sering membawa keberuntungan. Karena itu, selain membuat rumah Anda indah, Anda juga bisa mencoba warna ini untuk memenangkan dewi Fortuna yang datang ke rumah Anda.

  1. EarthTones

Warna yang satu ini memang merupakan warna netral yang cocok untuk digunakan di setiap ruangan di rumah Anda. Tidak lain dari warna nada bumi. Tapi untuk melacak warna nada bumi bukan warna coklat ya! Warna coklat tua juga bisa disebut sebagai jenis warna tanah lho. Jika Anda seorang pencinta warna netral, cocok sekali dengan pintu Anda.

  1. Biru laut

Bak warna ombak di laut, biru navy tidak hanya akan menarik kebahagiaan di rumah Anda. Tetapi dengan warna ini Anda akan merasa lebih dingin dan lebih tenang. Ketika di rumah, itu seperti liburan di pantai.

  1. Merah muda

Warna yang satu ini sangat cocok untuk wanita wanita seperti Anda. Warna pink lembut dan menggemaskan pasti akan segera meningkatkan mood-nya. Apalagi setelah Anda pulang kerja.

  1. Pastel

Warna-warna pastel seperti krem ​​dan cokelat muda sangat cocok untuk Anda yang menyukai hal-hal sederhana. Selain keberuntungan, warna-warna pastel juga dapat mendinginkan mata mereka, yang lelah bekerja sepanjang hari.

Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/